Selasa, 11 Juni 2013

Add caption

       Akankah semua akan berakhir indah atau seballiknya?aku tak ingin berharap banyak, semua memang indah tapi pada kenyataanya semua lebih menyakitkan. Ingin rasanya mengabaikan,, ingin rasanya menutup mata...agar aku tak mampu melihat semu indahnya. Tuhan...tunjukkan aku jalan keluar. Aku tak ingin terbelenggu dalam rasa ini, bangunkan aku bila mungkin selama ini aku tertidur dalam mimpi panjang.
     Aku bagai ombak di lautlepas, terbelenggu tak mampu lepas..terombang-ambing dan tak mampu berlari pergi. Mungkin juga aku bagai debu di padang pasir...Sesakitt inikah y rabb* hamba hanya ingin bahagia...rencanaMu tak bisa kutebak, tapi hamba yakin pada akhirnya semua akan indah.     Aku telah banyak merasakan sakit, aku telah banyak mengalah untuk sebuah keadaan, aku telah banyak mengeluarkan air mata dari sulitnya senyum. Kapan aku bebas meraskan bahagia yang sejati? Dimana sebenarnya bahagia itu, apakah aku bisa merasakannya......aku ingin bahagia, aku ingin tersenyum.**hidup memang indah, tapi bagi mereka yang mampu merasakan keindahannya. Bintang memang indah, tapi tidak bagi mereka yang sibuk dengan hati resahnya. Sungguh teka-teki hidup memang penuh misteri, bahkan untuk tahu 5menit yang akan datang kita tak pernah tahu apa yang akan  terjadi pada kita, jg pda perasaan kita. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar